Mengawetkan Bunga Potong

Pengawet Bunga Potong Segar 

Banyak kali begitu terjadi, bahwa Anda menerima karangan bunga yang indah dan Anda benar-benar ingin mereka tetap segar dan sehat untuk beberapa hari ekstra. Ini dapat dilakukan dengan sangat efektif dengan menggunakan pengawet bunga potong yang biasanya tersedia dengan beberapa toko bunga. Namun, tidak banyak toko bunga menjual bunga potong dengan bahan pengawet dikemas, sehingga Anda pasti bisa menyiapkannya di rumah. Makanan ini bunga potong sangat membantu untuk bunga potong karena mereka menjaga ujung tangkai bunga potong menjadi lembab, menyediakan mereka dengan nutrisi yang diperlukan dan memperpanjang umur bunga-bunga ini. Oleh karena itu, jika Anda ingin tahu betapa mudahnya Anda dapat mempersiapkan bahan pengawet bunga potong buatan sendiri, membaca dan mencari tahu, karena kami punya resep singkat disebutkan di bawah ini untuk hal yang sama.

Resep Pengawet Bunga Potong

Hal pertama yang perlu Anda ingat sebelum belajar bagaimana membuat pengawet bunga potong , adalah bahwa bunga yang terpisah dari sumber alami air mereka, yang merupakan sistem akar. Ketika mereka disimpan di dalam ruangan, mereka juga kehilangan sinar matahari yang membantu daun dan batang untuk menyiapkan makanan mereka. Oleh karena itu, ada kemungkinan sangat tinggi bunga-bunga layu dan mati dalam hitungan beberapa hari. Namun, sejumlah toko bunga menggunakan pengawet tersedia secara komersial untuk menjaga mereka dari kematian untuk waktu tambahan.

Tapi ini hanya mungkin menyakiti mereka, meninggalkan mereka dengan daun kuning dan kelopak shedding. Semua situasi ini membuat mereka lemah dan kurang gizi, dan mereka menjadi kering jika mereka tidak diberikan nutrisi yang diperlukan dan pasokan air. Dengan demikian, Anda harus memastikan bahwa bunga-bunga ini harus direndam dalam air segera setelah mereka terpisah dari batang utama mereka. Anda dapat melakukan hal ini segera setelah Anda memotong mereka dari tanaman bunga masing-masing. Berikut adalah resep untuk pengawet bunga potong yang akan menjaga bunga Anda menjadi bergizi dan sehat, bahkan ketika mereka berada di dalam ruangan dan kehilangan semua persyaratan hidup alami mereka. Coba lihat. Resep # 1:

Bahan :

  • sendok teh pemutih klorin rumah tangga
  • 2 sdm jus lemon segar
  • 1 sendok makan gula
  • 1 liter air hangat

Resep # 2: Bahan

  • 2 sendok makan cuka putih
  • 2 sendok makan gula
  • sendok teh pemutih klorin rumah tangga
  • 1 liter air hangat

Cara :

Ambil vas bunga kosong dan tambahkan air hangat untuk itu. Anda menggunakan air hangat untuk alasan sederhana bahwa air hangat akan melembutkan batang bunga dan membantu makanan bunga mencapai bunga lebih cepat dan lebih baik. Kemudian tambahkan dalam bahan tersebut kedalam air hangat, terutama gula, yang disebutkan untuk 2 resep individu dalam hal ini air hangat dan aduk dengan baik, sehingga mereka dilarutkan. Sekarang, memasukkan bunga ke dalam vas bunga, potong terlebihdahulu tangkai bunga bagian bawah, sehingga tangkai akan lebih mudah menyerap nutrisi barunya,  karena hal ini membantu dalam transportasi makanan yang lebih cepat. penggunaan Pengawet bunga potong selalu merupakan pilihan yang lebih baik dari pada air biasa .

Dengan langkah-langkah yang mudah tersebut memungkinkan anda pecinta keiindahan bunga untuk mempersiapkan bahan pengawet bunga potong. Anda dapat sangat mudah menyimpan bunga potong anda  dengan tetap aman dan sehat untuk jangka waktu yang relatif lebih lama.

Selamat Mencoba

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s